Saturday, September 23, 2017

Sensasi Baru Menjelajahi Tumpukan Buku di Terminal Buku Pasar Modern BSD Serpong

Sensasi Baru Menjelajahi Tumpukan Buku di Terminal Buku Pasar Modern BSD Serpong - Alangkah bahagianya hati saya ketika bertemu kawan lama yang selalu menemani saya setiap hari, siapa lagi kalau bukan buku? Hehe. Teringat sebuah filosofi, 'Sahabat terbaik yang akan selalu menemani dan menjaga setiap rahasia mu adalah buku."

Yep! Meskipun buku adalah sebuah benda mati (abiotik), tetapi banyak sekali manfaat dari sebuah buku. Salah satunya menjadi sarana bacaan buat anak-anak kuliah.

Setelah saya masuk ke Universitas Pamulang (Unpam) sebagai mahasiswa Manajemen undergraduate, banyak sekali tugas-tugas yang harus saya selesaikan dengan mencari berbagai macam sumber referensi melalui internet dan buku.

Nah, karena saya masih baru di kota ini, saya tidak tahu dimana sih toko buku yang menawarkan buku berkualitas dengan harga miring? Dan bertemulah saya dengan Terminal Buku saat saya membaca sebuah artikel blog.  Dan lokasinya pun tidak cukup jauh, tepatnya di Pasar Modern BSD blok K 96 Serpong.

Dan inilah penampakan Terminal Buku saat saya pergi ke sana kemarin lusa.

http://www.dailymocci.blogspot.co.id
Penampakan Terminal Buku Pasar Modern BSD, Serpong. Bapak penjual menggunakan kaus biru tengah melayani pembeli.
Ketika saya di sana banyak sekali pembeli yang berdatangan untuk mencari bacaan seperti novel, majalah dan juga komik-komik yang sekarang sulit di temukan. Jadi, Terminal Buku wajib kamu kunjungi untuk mencari buku, komik maupun majalah lama juga lho!

Dan saya kemarin membeli enam buah buku dengan harga yang bersahabat dengan dompet anak kuliahan beserta bonus plusnya dari bapak pemilik toko. Hehehe. Buku yang saya beli adalah Anak Rantau karya A. Fuadi (penulis Negeri 5 Menara), Where She Went karya Gayle Forman (kelanjutan dari novel sebelumnya, If I Stay), Strategi Public Relation karya Silih Agung Wasesa, Think Big Start Small Move Fast karya Eka Budianta, The Millionaire's Handbook karya Vicky Oliver, The Devide karya Nicholas Evans, dan buku bonusnya berjudul Prinsip-Prinsip Kepemimpinan: 6 Siasat Perang dan Manajemen karya Wang Xuanming. Banyak sekali bukan yang saya beli, namun tidak perlu khawatir karena saya hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp.115.000,- dengan membeli buku-buku tersebut.

Wow! Harganya sangat miring bukan? Tentu saja karena memang Terminal Buku menyajikan buku-buku baru dan bekas namun masih berkualitas kepada para penjualnya dengan menempelkan keterangan harganya di buku langsung tanpa pelanggan khawatir dibodohi penjual. Nah, jadi untuk kamu yang takut menghabiskan uang dengan membeli banyak buku jangan khawatir!

Buku yang disediakan di Terminal Buku pun tergolong lengkap. Kamu bisa menemukan buku-buku seperti novel, pengembangan diri (motivasi), komik (Indonesia, Jepang atau komik Marvel sekali pun), manajemen, agama dan buku lainnya yang sulit ditemukan saat perkembangan perbukuan Indonesia semakin pesat ini.

Para pembeli Terminal Buku
Sebagai penutup, saya ingin mengutip kutipan dari Vena Nazarian, "Setiap kali Anda membaca buku yang bagus, di suatu tempat di dunia pintu terbuka untuk memungkinkan lebih banyak cahaya". Yang artinya, sebuah buku dapat menyingkirkan kebodohan, kegagalan dan masa depan yang buruk. Banyak orang-orang sukses di dunia ini karena mereka rutin membaca buku, bukan berhenti membaca hanya karena mereka lulus sekolah (Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, S1, S2 dan S3 sekalipun).

Oke sekian dulu artikel Daily Mocci kali ini, semoga bermanfaat!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

4 comments:

  1. Iya seru banget datang ke sana... Udah koleksinya lengkap, murah pula!!! Hahahaha

    ReplyDelete
  2. Iya, sangat menyenangkan memang. Terima kasih telah mengunjungi blog saya :)

    ReplyDelete

Menarik Untuk Disimak