Wednesday, August 30, 2017

Tips Mengunduh Foto Atau Video Dari Instagram Paling Mudah

Tips Daily Mocci - Instagram menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia. Karena fitur dan kelebihan yang ditawarkan applikasi buatan Kevin Systrom ini memang lain dari yang lain. Namun, tidak sedikit para penggunanya kebingungan menggunakan applikasi buatannya itu. Salah satunya adalah menyimpan foto dan video dari Instagram.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggEEIWnUnoh-z6ulbW6Bbqaa3n67ZYqwWO6hXGDLII70HAE0CThtRKmUBLJJfRjP4JBpc3fT6K7NMC0w-iL4n5vrvt2P2Fn2qw7s7GdyI35XFHRZmGYIP4sWnsH4gWgNQno3kFEsGTKFg/s1600/frg4tgt42.jpg
Kevin Systrom
Nah, kali ini saya akan memberikan satu cara paling mudah untuk menyimpan foto dan video dari Instagram, simak langkah-langkahnya berikut ini.

Menyimpan foto atau video dari Instagram paling mudah
Hal yang perlu kamu lakukan adalah log in ke akun Instagram, atau klik saja di sini.
http://www.dailymocci.blogspot.co.id
Nah, setelah tampilan muncul. Silahkan masuk ke akun instagram kamu dengan cara 2 cara berikut:

  1. Menulis nama akun Instagram kamu, kemudian menulis kata sandi atau password. Setelah itu tekan tombol masuk.
  2. Atau kamu bisa juga masuk dengan cara log in menggunakan akun Facebook kamu. Perlu diperhatikan, akun Instagram dan Facebook kamu harus terhubung sebelumnya. Karena jika tidak terhubung, maka kamu tidak bisa masuk dengan cara ini.
  3. Apabila kamu belum mempunyai akun Instagram, maka klik saja 'Buat Akun' yang letaknya paling bawah. Kemudian isi profil Instagram kamu dengan benar.
Cari & pilih foto atau video yang ingin kamu unduh, kemudian salin alamat URL gambar tersebut
Setelah berhasil masuk ke akun Instagram. Carilah foto atau video yang ingin kamu unduh. Sebagai contoh, saya akan mengunduh salah satu foto dari pemeran Belle dalam film 'Beauty & The Beast', Emma Watson.

Masuk ke http://instasave.xyz/
Selanjutnya, paste atau tempelkan URL gambar tersebut dan tekan submit.


Akan muncul tampilan seperti ini,


Gambar yang ingin kamu unduh akan muncul, selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah menekan gambar tersebut dan sebuah jendela baru akan muncul. Setelah itu tinggal menyimpan gambarnya saja dengan cara menekan tombol kanan pada mouse kamu. Selesai.

Itulah cara termudah untuk mendownload foto atau video yang ada di Instagram. Ada pula cara lain yang bisa kamu lakukan dengan cara menginstall aplikasi tertentu. Namun menurut saya cara tersebut lebih rumit karena terlebih dahulu harus mendownload aplikasi khusus itu di Play Store yang tentu saja akan memakan kouta internet. Berbeda dengan langkah-langkah yang saya terangkan di atas, kamu tidak perlu menginstall aplikasi apapun untuk mengunduh foto atau video yang kamu inginkan.
Sebagai tambahan, saya akan menerangkan beberapa keunikan dan kelebihan Instagram yang menarik untuk kamu simak!

Fakta Unik Instagram
Awal mula berdiri
Tahukah kamu? Pada mulanya Instagram dibuat karena sang pembuat, Kevin Systrom, dibuat karena alasan putus cinta? Yup! Di balik kesuksesannya saat ini, ternyata Kevin membuatnya ketika mengalami saat-saat yang kurang mengenakkan dalam hal asmaranya. Pada mulanya Instagram diberi nama Burbn Inc. Yang fungsinya untuk check-in lokasi, namun berubah alih fungsi menjadi media sosial berbasis foto dan namanya diganti seperti yang kita kenal saat ini.
Tapi sepertinya mantannya mantan Kevin sekarang sedang patah hati juga ya melihat kesuksesan Kevin saat ini? Hehe

Dana fantastis yang dikeluarkan sang pendiri Facebook untuk Instagram

http://scontent-sea1-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/s480x480/e35/c135.0.810.810/18011453_293402537749216_1156973196365266944_n.jpg?ig_cache_key=MTQ5NTQ0MTMxMTE3NDUwMzcxMQ%3D%3D.2.c
Mark Elliot Zukerberg dan Kevin Systrom
Supaya Mark Elliot Zukerberg harus berbesar hati untuk mengeluarkan dana yang tidak sedikit agar Kevin Systrom mengijinkan aplikasi buatannya bergabung dengan Facebook dan mengakusisi Instagram. Tidak tanggung-tanggung Mark mengeluarkan kocek sebesar $500 juta dollar atau setara dengan 6 triliun rupiah. Setelah kesepakatan didapat, Instagram dan Facebook bekerja sama selama 551 hari.

Menjadi aplikasi paling banyak diinstall di smartphone pada tahun 2015
Pada tahun 2015, Instagram menjadi media sosial yang paling banyak diinstall oleh pengguna smartphone seluruh dunia, termasuk Indonesia. Wajar saja, Instagram sendiri adalah media sosial yang unik dan berbeda dengan media sosial lainnya.

Kevin Systrom menjadi salah satu orang paling kaya di dunia
Saat ini Instagram menjadi salah satu sosial media yang paling digunakan masyarakat di seluruh dunia. Meskipun terbilang usianya lebih muda dari Facebook, tetapi tidak menjadikan Instagram kalah populer dengan sosial media buatan Mark tersebut.
Kini Instagram sangat sukses, mengantarkan pundi-pundi dollar kepada sang pendirinya. Saat ini Kevin menjadi salah satu orang yang paling kaya di dunia dengan kekayaan mencapai 1.42 USD yang dilansir dalam majalah Forbes tahun 2017.

Sekian tips kali ini. Semoga bermanfaat!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak