Tuesday, August 15, 2017

[Biodata] Demi Lovato, Bullying & Gemerlapnya Di dunia Musik Hollywood

Demi Lovato
Demetria Devonne Lovato atau yang lebih kita kenal sebagai Demi Lovato ini memiliki paras cantik dengan suara emas yang luar biasa. Demi berkewarga negaraan Amerika Serikat, ia lahir di  Albuquerque, New MexicoAmerika Serikat20 Agustus 1992.

Mengapa Daily Mocci mengulas tentangnya? Simak fakta menarik Demi Lovato di bawah ini


Kehidupan Awal
Keluarga - Demi Lovato merupakan anak dari pasangan Dianna Hart De La Garza dan Patrick Lovato. Demi berdarah Inggris, Italia, Irlandia dan Meksiko, wow! Dia memiliki kakak bernama Dallas Lovato dan adik tiri, Madison De La Garza.

Demi Lovato Kecil
Bakat - Demi Lovato memiliki bakat bernyanyi dari ibunya yang ternyata memang bersuara indah, terbukti karena Diana adalah seorang penyanyi Country sekaligus anggota Dallas Cowboys Cheerleaders. Demi Lovato mulai bermain piano saat berumur tujuh tahun dan bermain gitar saat umur sepuluh tahun. Bukan hanya itu, Demi juga mengikuti kelas menari dan akting pada usia tersebut.

Demi Lovato & Bullying
Bullying yang menimpanya - Sebelum Demi Lovato terkenal seperti sekarang ini, pada saat ia masih bersekolah, Demi Lovato sering mendapatkan perlakuan tidak baik dari teman-temannya. Untuk menghindarinya, Demi Lovato memilih untuk menjalani homeschooling. Pernyataan tersebut ia katakan saat di wawancara oleh Ellen DeGeneres, Demi Lovato menyatakan telah mengalami pengalaman menyakitkan akibat bullying ketika ia kelas tujuh. Ia merasakan bullying yang menimpanya menjadi semakin buruk hingga suatu hari, dalam keadaan frustasi dan tertekan, ia meminta ibunnya untuk memberinya pendidikan homeschooling. Demi Lovato kemudian menjadi juru bicara anti-bullying organisasi PACER dan muncul di Amerika Next Top Model dan CNN untuk berpidato menentang aksi bullying. Pada saat itu Demi Lovato menceritakan hal-hal yang ia terima ketika dahulu ia dibully oleh teman-temannya. Sampai Demi Lovato melakukan hal-hal yang tidak semestinya seperti: melakukan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat sejak usia 8 tahun akibat bullyian yang dialaminya sejak kecil, melukai pergelangan tangannya untuk mengatasi emosi dan depresinya sejak usia 11 tahun.

Bukan hanya itu, dalam sebuah wawancara dengan Fabulous Magazine UK, Demi Lovato menceritakan ia disebut pelacur dan menghinanya gemuk dan jelek. Meskipun seharusnya ia tidak mendengarkan--ungkap Demi Lovato--tapi ucapan pelaku pembullyan terhadapnya itu masuk ke hati dan menyakitkan. Sampai ia menyakini tidak memiliki seorang teman karena fisiknya tersebut. Sejak saat itu, Demi Lovato membiarkan dirinya kelaparan dan Demi Lovato memuntahkan apapun yang ia makan enam kali sehari.
Demi Lovato pernah masuk rehabilitas karena bullying dan eating disorder yang menimpanya.



Demi Lovato menulis sebuah buku yang berjudul Staying Strong: 365 Days a Year pada tanggal 19 November 2013. Buku tersebut memuat seluruh kisahnya dalam menghadapi segala permasalahan pribadi dan obat-obatan. Demi Lovato sering terbuka secara blak-blakkan mengenai dirinya agar semua penggemarnya tidak seperti dirinya.


Karier Seorang Demi Lovato
  • Memulai karier aktingnya pada umur tujuh tahun di TV seri anak-anak Barney & Friend memerankan Angela, ia muncul di season tujuh dan delapan bersama teman lamanya Selena Gomez. Dan inilah yang membuat Demi dan Selena sahabatan sampai sekarang.
  • Demi Lovato & Disney - Sejak dulu, Disney sering bekerja sama dengan Demi Lovato. Terbukti dengan beberapa judul serial dan soundrack Disney yang dibintangi dan diisi suara indah Demi Lovato, seperti Let It Go soundrack Frozen.
  • Ia adalah seorang pekerja keras, terbukti karena ia pernah menyelesaikan 7 buah lagu dalam satu hari meskipun ia menceritakan ia sempat stress karena beban tersebut.
  • Sampai saat ini Demi Lovato memiliki banyak judul album dan single, dan ia juga menyanyikan beberapa soundtrack film.
  • Menjadi juru X-Factor sejak tahun 2012.

Kebiasaan
  • Demi Lovato memiliki kegemaran mengoleksi sepato. Ada lebih dari 50 pasang sepatu, sepatu-sepatu tersebut dibuat oleh para desainer beken seperti Christian Louboutin, Prada dan Docle & Gabbhana.
  • Demi Lovato selalu berdoa sebelum naik ke atas panggung.
  • Setiap ia tidur, laptop akan selalu berada di sampingnya.
  • Demi Lovato adalah seorang vegetarian.
  • Suka manikur dan hantu.

Kebaikan Hati Seorang Demi Lovato
  • Demi Lovato dianugerahi Duta Kehormatan Pendidikan oleh Kemitraan Amerika untuk  Gangguan eosinofilik pada bulan Mei tahun 2009.
  • Demi Lovato sering terlibat dengan banyak program amal.
  • Ia juga menjadi juru bicara untuk bergabung dengan Surge Campaign! DoSomething.Org, yang merupakan kampanye nasional memberdayakan remaja agar mengambil tindakan di masyarakat.
  • Pada tahun 2010 Demi Lovato megumumkan layanan untuk mempromosikan "Be Counted".
  • Pada bulan Oktober 2010, ia diangkat sebagai juru bicara PACER, organisasi anti-intimidasi atau bullying.
  • Menjadi bagian dari "A Day Made Better".
  • Pada Agustus 2013, Demi Lovato pergi ke Kenya pada ulang tahunnya ke-21 untuk berpartisipasi dalam program Free the Children.
  • Dan masih banyak sekali program amal yang diikuti Demi Lovato lainnya.


Moto hidup dan hal yang membedakannya dengan selebritas lainnya
Saya melihat Demi Lovato memiliki banyak sekali hal positif dibandingkan dengan selebritis dunia lainnya. Kenapa? Karena saya menemukan banyak hal pesan positif dibalik nama besarnya.
Bagaimana tidak, moto hidupnya adalah,
Jangan pernah merasa malu dengan apa yang Anda rasakan. Anda memiliki hak untuk merasakan emosi yang Anda inginkan, dan melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Itulah moto hidupku. (Never be ashamed of what you feel. You have the right to feel any emotion that you want, and to do what makes you happy. That's my life motto).
Pemulihan adalah sesuatu yang harus Anda kerjakan setiap hari dan itu adalah sesuatu yang tidak mendapatkan cuti. (Recovery is something that you have to work on every single day and it's something that it doesn't get a day off).
Saya pikir bekas luka itu seperti luka perang - indah di dalam sebuah caranya. Mereka menunjukkan apa yang telah Anda alami dan seberapa kuat Anda untuk keluar darinya. (I think scars are like battle wounds - beautiful, in a way. They show what you've been through and how strong you are for coming out of it).

Seorang Demi Lovato mengingatkan kita selebriti dunia juga manusia biasa
Gemerlapnya ranah kancah hollywood membuat banyak orang di dunia ini lupa jika orang-orang yang bekerja di dalamnya adalah seorang manusia biasa. Begitu juga seorang diva, Demi Lovato. Ia mengalami sebagian orang lain rasakan, pembullyan dan intimidasi dari orang lain. Ia menjalani rehabilitasi atas segala permasalahannya tersebut. Tetapi setelah ia keluar dan sembuh, lihatlah betapa tegarnya Demi Lovato dan semakin memuncak tahun demi tahun. Membuktikan ia adalah seorang pejuang.
Kini seorang Demi Lovato tidak hanya dikenal sebagai musisi terbaik dunia dengan karya-karyanya, tetapi seseorang yang menginspirasi banyak orang melalui perjalanan hidup dengan segala caranya untuk sembuh dan tetap bertahan.

Rekomendasi lagu-lagu Demi Lovato
Sebagai tambahan Daily Mocci akan merekomendasikan beberapa judul lagu Demi Lovato yang menarik untuk masuk ke dalam list musik kamu!
  1. Warrior
  2. Neon Light
  3. Let It Go
  4. Give Your Heart a Break
  5. HeartAttack
Oke sekian dulu dari tofik Bio Selebritis kali ini, semoga membawa pengaruh baik dan bermanfaat lainnya terhadap para pembaca Daily Mocci. Terima kasih sudah mampir, silahkan memberikan komenter di bawah artikel untuk semakin menyemangati saya mengupdate hehe.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak