Tuesday, August 8, 2017

[TUTORIAL] Cara Mudah Memasang TOS di Blogspot Atau Website

Cara Mudah Memasang TOS di Blogspot Atau Website - Selamat siang sobat blogger, setelah Saya memposting tutorial tentang Cara Menghilangkan Icon Obeng & Tang, Cara Memasang Favicon di Blogspot, Cara Memasukkan Video Youtube Ke Dalam Postingan Blog, dan Cara Mendapatkan URL Sebuah Gambar Menggunakan ImageShack, kali ini Saya akan memposting Tutorial Mudah Memasang TOS atau kepanjangan dari Terms of Service di Blogger atau Website Anda.

Nah, apa sih TOS atau Terms of Service ini? Dan apa fungsinya?

Terms of Service atau yang disingkat sebagai TOS, adalah sebuah perjanjian yang tertulis di dalam sebuah blog atau website yang ditulis oleh pemilik blog atau website itu sendiri, yang bertujuan untuk pengguna atau pembaca blog itu sendiri, untuk menyetujuan persyaratan-persyaratan yang telah dibuat agar para pembaca atau pengunjung tersebut tidak menyalah gunakan semua yang ada di dalam blog tersebut. TOS ini memiliki ffungsi tidak berbeda jauh dengan Privacy Policy dan Disclaimer.


Lalu, bagaimana caranya untuk membuat Terms of Service?

Membuat Terms of Service ini mudah dan tidak berbeda jauh dengan membuat Disclaimer, Contact dan lain sebagainya, hanya mengisi data dengan bantuan generator saja TOS Anda akan langsung dibuat dan bisa dipasang di blog atau website Anda saat itu juga. Untuk lebih lengkapnya, simak langkah demi langkah berikut ini.

Tutorial Cara Mudah Membuat TOS

1. Syarat untuk membuat sebuah TOS, Anda harus terlebih dahulu memiliki Contact Us. Apabila Anda sudah memasang Contact Us, silahkan beralih ke tahap selanjutnya.

2. Masuk ke situs Privacy Policy Online, dengan cara mengklik saja.

3.  Klik TOS Generatos, contohnya di bawah ini.


4. Setelah terbuka halaman TOS Generator, yang harus Anda lakukan selanjurnya adalah mengisi data. Untuk contohnya di bawah ini.


Catatan: Yang hanya perlu Anda isi adalah judul blog Anda, alamat situs Anda (Blog atau Website), Contact Us milik situs Anda, alamat E-mail Anda, Company Name untuk perusahaan Anda dan Mailling untuk Address untuk alamat Anda. Hal-hal lainnya tidak perlu di sini, atau dikosongkan saja.

5. Setelah proses pengisian data selesai, klik Generate HTML yang letaknya di bawah formulir, dan tunggu beberapa detik sampai halaman kode HTLM muncul.

Orang Lain Juga Membaca: Mengapa Self-Image Itu Penting?

6. Copy-lah kode HTML tersebut dengan cara menekan CTRL+A+klik kanan mouse dan tekan paste. Saat ini Anda sudah membuat TOS Anda sendiri, namun hal yang penting selanjutnya adalah memasang TOS tersebut ke dalam Blog Anda.

Cara Memasang TOS di Blog

Silahkan Log In terlebih dahulu ke Blog Anda, kemudian mengklik pada Halaman/Laman atau Pages dan buatlah sebuah halaman baru dengan judul TOS.


Orang Lain Juga Membaca: Cara Memasang Favicon di Blogspot

Setelah Anda mengisi judul, tempelah kode HTML TOS yang baru saja Anda buat di HTML postingan Anda. Jangan lupa untuk mempertinjau halaman tersebut sebelum mempublishnya. Selesai, TOS Anda sudah selesai di buat.

Sekian tutorial blog kali ini, semoga bermanfaat untuk para pengunjungi blog Daily Mocci. Terima kasih.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak