Monday, August 21, 2017

Kangen 5 Pria Ganteng Ini? Yuk Nostalgia Dengan 5 Lagu 'Nsync Ini

Informasi Umum - Bagi para pecinta musik tahun 90-an pasti nggak asing dong dengan grup musik seperti Westlife, Backstreet Boys, dan khususnya yang mau kita bahas ini, 'Nsync. Grup yang melambungkan nama personilnya seperti Justin Timberlake, Lance Bass, Joey Fatone, JC Chasez dan Chris Kirkpatrick ini sudah mengudara di dunia industri permusikan sejak meluncurkan album pertama mereka pada tahun 1995 yang berjudul *Nsync di Jerman.

'Nsync Members

Tahukah kalian, readers? Nsync ini merupakan salah satu boy band dengan penjualan album tertinggi ketiga sepanjang masa setelah Backstreet Boys dan New Kids On The Block lho. Tercatat dalam sejarah angka penjualan album mereka mencapai 1,1 juta copy dalam satu hari dan mencapai 2,4 juta copy dalam seminggu. Dan tahu kah Anda album mana yang sedang kita bicarakan ini? Yup, album mereka yang berjudul 'No Strings Attached' adalah album dari 'Nsync yang berhasil menjadi album dengan penjualan tertinggi yang pernah terjadi di AS dan peringkat ke-5 di seluruh dunia.
Tak mengherankan mengapa Nsync menjadi salah satu grup pria atau boy band yang meski diperhitungkan. Dan bahkan sampai saat ini pun, posisi Nsync sulit untuk dilupakan meski banyak sekali grup pria atau boy band mulai bermunculan.
Setelah memutuskan untuk fakum sejak 2002, sejak saat itu grup ini tidak lagi mengeluarkan karya lagi. Amat sayang disangkan, terutama karena mereka memang benar-benar sekumpulan pria yang memiliki bakat, vokal dan karakter yang luar biasa. Tidak seperti di era sekarang yang lebih menitik beratkan pada penampilan dan paras saja.
Sudah 15 tahun Nsync tidak merilis karya terbaru yang akan membuat rasa rindu para penggemarnya terhapuskan, namun kita masih bisa menikmati musik-musiknya dan bernostalgia ria. Lalu, lagu-lagu manakah yang cocok untuk bernostalgia 5 pria tampan ini?

Berikut ini daftar lagu yang cocok untuk menemani bernostalgia dengan 'Nsync

1 Bye Bye Bye
'Nsync
Pada bulan Januari 2000, 'Nsync resmi merilis single 'Bye Bye Bye'. Lagu ini berirama upbeat dance yang mampu menggerakkan badan setiap orang yang mendengarkan lagu ini. Single ini berhasil menembus 5 besar Billboard Hot 100 dan bertahan selama 5 minggu di Chart Hot 100 Airplay. Dan tahu kah kamu lagu ini sering dianggap sebagai 'the group's signature song' atau bisa diartikan sebagai lagu yang paling melekat di grup tersebut. Jika seseorang mengingat lagu 'Bye Bye Bye' mereka akan langsung terpikirkan dengan 'Nsync. Dan sebaliknya, jika mereka mengingat 'Nsync, mereka akan mengingat lagu 'Bye Bye Bye'.
Itu lah mengapa Saya meletakkan lagu 'Bye Bye Bye' ini di urutan nomor Satu.



2 Its Make Me Ill

Pada tahun yang sama, lagu 'Its Make Me Ill' ini meluncur ke industri musik. Lagu yang berirama pop ini cocok untuk setiap remaja.


It makes me ill
Itu membuat saya sakit
To see you give love and attention at his will
Untuk melihat kamu memberi cinta dan perhatian padanya
And you can't imagine how it makes me feel
Dan kamu tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan saya
To see you with him
Untuk melihat kamu dengan dia


Dilihat dari liriknya mungkin ini salah satu lagu cocok untuk orang yang lagi patah hati, tapi kalau kamu download dan denger lagunya, di awal sampai akhir lagu kamu akan terbawa suasana untuk senyum alih-alih melow karena patah hatimu.


3 It Gonna Be Me

Lagu ini bergenre sama dengan lagu 'Its Make Me Ill', yakni pop. Lagu ini sangat easy listening dan menurut Saya cocok banget di dengerin kapan aja. Tapi sebenarnya lagu-lagu 'Nsync pada bagus-bagus banget!

Every little thing I do
Setiap hal kecil yang Aku lakukan
Never seems enough for you (for you babe)
Tidak pernah tampak cukup untuk kamu (Untuk kamu sayang)
You don't wanna lose it again (don't wanna lose it)
Kamu tidak ingin kehilangannya lagi (tidak ingin kehilangannya)
But I'm not like them
Tapi aku tidak seperti mereka
Baby, when you finally
Sayang, saat kamu akhirnya
Get to love somebody (love..)
Kenali seseorang (cinta)
Guess what (guess what)
Coba tebak (tebak apa)
It's gonna be me
Itu akan menjadi aku

4 No Strings Attached

You don't have to be afraid to fall in love
Kamu tidak perlu takut jatuh cinta
And I know that you've hurt in the past
Dan aku tahu bahwa kamu pernah terluka
But if you want it, here's my heart
Tapi jika kamu menginginkannya, inilah hatiku
No strings attached
Tidak ada senar

Nah, album yang paling sukses yang pernah 'Nsync raih ini memiliki lagu utama dengan nama albumnya. Lagu yang bergenre Electronic dance music ini ngebeat banget. Dan pasti bisa meningkatkan mood orang yang lagi denger lagunya. Apalagi suara para personil 'Nsync memang cocok banget sama musik-musik ngebeat dan pop.

5 Gone

Berbeda dengan ke-empat lagu di atas, lagu 'Gone' ini bergenre Contemporary R&B, lebih selow sih dari pada lagu 'Nsync lainnya. Tapi menurutku lagu ini bagus banget kok, nggak kalah menarik dengan ke-empat lagu lainnya.

Dari kesemuanya, dapat di simpulkan juga 'Nsync melahirkan lagu-lagu penuh makna dengan pembawaan para anggotanya yang apik banget.


I don't wanna make excuses, baby
Aku tidak ingin membuat alasan, sayang
Won't change the fact that you're gone
Tidak akan mengubah fakta bahwa kamu pergi
But if there's something that I could do
Tapi jika ada yang bisa aku lakukan
Won't you please let me know?
Maukah kamu memberitahuku?
The time is passing so slowly now
Waktu lewat begitu lambat sekarang
Guess that's my life without you
Kira itu hidupku tanpamu
And maybe I could change my every day
Dan mungkin aku bisa mengubahku setiap hari
But baby I don't want to
Tapi sayang aku tidak mau


Itulah beberapa lagu yang Saya rekomendasikan untuk para pecinta musik 'Nsync, dan untuk kalian yang baru tau 'Nsync, kalian harus siap-siap kecantol sama lima pria ganteng dengan suara yang aduhai ini hahaha

Oke deh, sekian artikel Daily Mocci,semoga bermanfaat atau menghibur para pembacanya. Last but not least, cintai musik mereka, 'Nsync, dengan cara membeli album digitalnya ya guys. Dan jangan lupa kasih komentar agar Saya semakin semangat nongol di blog ini. Terima kasih!
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

0 komentar:

Comments
0 Comments

Post a Comment

Menarik Untuk Disimak